Anggota Polsek Plosoklaten Datangi TKP Buruh Tani Meninggal Dunia Di Lahan Tebu 

Tribratanewskediri.com Tukimen (65) buruh tani warga Dusun Nglempo Desa Pandantoyo Kecamatan Ngancar Kabupaten Kediri ditemukan meninggal dunia di lahan tanaman tebu BJ 39 Dusun Petungombo Desa Sepawon Kecamatan Plosoklaten Kabupaten Kediri, Kamis (18/10/2018).

Warga yang mengetahui kejadian tersebut langsung melapor ke Polsek Plosoklaten. Kapolsek Plosoklaten Polres Kediri AKP Fuadi melalui Kasi Humas Polsek Plosoklaten Bripka Mayanto Fajar menuturkan awal mula kejadian tersebut.

Awalnya, korban bersama teman-temannya berangka naik truk menuju lahan tebu di Dusun Petungombo Desa Sepawon untuk bekerja menebang tebu.  Di lokasi tersebut korban mengeluh sakit perut kepada teman korban yakni Sukadi (73).

Korban sejak tadi malam tidak makan. Pada saat korban menebang tebu diajak oleh teman-temannya istirahat untuk sarapan pagi. Setelah sarapan korban melanjutkan menebang tebu. Tidak lama kemudian korban terjatuh dan kondisi badan kaku.

“Korban saat di tolong oleh teman-temannya sudah meninggal dunia,” tutur Kasi Humas.

Petugas Identifikasi Mapolres Kediri bersama dokter Puskesmas setempat melakukan olah TKP dan memeriksa kondisi korban. Diketahui di tubuh korban tidak ditemukan adanya luka bekas penganiayaan di tubuh korban.

“Kami tidak menemukan adanya bekas luka akibat penganiayaan di tubuh korban. Korban meninggal dunia karena sakit,” jelas Kasi Humas.

You may also like...