Cinta Ditolak, Seorang Pemuda Bunuh Diri Masuk Ke Dalam Sumur, Polsek Gurah Evakuasi Penemuan Mayat

Tribratanewskediri.com Warga Dusun Baran Desa Besuk Kecamatan Gurah Kabupaten Kediri, pagi ini gempar. Sanianto, Lk , 37 tahun, Islam, warga Jl. Petogogani Rt/Rw. 013/012 Kelurahan Gandaria Utara Kecamatan Kebayoran Baru Jakarta Selatan  yang sempat tidak pulang selama tiga hari, ditemukan meninggal dunia di dalam sumur, Selasa (13/03/2018) oleh salah satu keluarganya.

“Memang benar pagi ini sekira pukul 05.30 Wib ada laporan penemuan mayat pria yang meninggal di dalam sumur, di Desa Besuk”, ujar Kapolsek Gurah  Polres Kediri AKP Suyono melalui Kasihumas Aipda Yulianto.

Menurut keterangan saksi yang tak lain adalah keponakan korban Sugeng Wiyono, Lk , 43 tahun menjelaskan bahwa Sanianto sebelumnya sudah tiga hari meninggalkan rumah tanpa pamit dan sempat melakukan aksi bunuh diri. Pada awalnya hari Jumat tanggal 09 Maret 2018 sekira pukul 10.00 Wib korban melakukan percobaan bunuh diri dengan minum obat-obatan jenis paracetamol, bodrexin, paramex, vitamin ibu hamil, anaconidin yang di aduk dgn deterjen merk rinso yang selanjutnya diminum oleh korban dan di ketahui oleh Deni Marta (27) kemudian di rujuk ke RS. Siti Khodijah, dan pada hari Sabtu tanggal 10 Maret 2018 sekira pukul 09.00 Wib korban tidak kelihatan di rumah kemudian Sugeng Wiyono bersama Deni Martha berusaha mencari di sekitar rumah namun tidak menemukan korban dan pada hari Selasa tanggal 13 Maret 2018 sekira pukul 05.30 Wib sewaktu Deni Martha sedang mandi mencium bau busuk yang di kira dari bangkai tikus kemudian mencari lampu senter lalu menuju ke sumur yang berada dalam rumah setelah itu Deni Martha melihat korban sudah berada di dalam sumur dan selanjutnya memberitahukan kepada Sugeng wiyono dan meminta tolong kepada warga setempat serta perangkat desa dan melaporkan ke Polsek Gurah.

Setelah mendapat laporan tersebut, pihak Polsek dengan cepat mendatangi TKP (Tempat Kejadian Perkara) untuk mencoba mengevakuasi. “Diduga korban menjatuhkan diri ke dalam sumur yang berdiameter 55 cm dan kedalaman permukaan air sumur sampai dengan bibir sumur 6 meter dan di duga korban melakukan bunuh diri di sebabkan oleh cinta yang di tolak”, ungkap Kasihumas Polsek Gurah Aipda Yulianto

You may also like...