Diduga Sakit Yang tak Kunjung Sembuh, Nekat Akhiri Hidup

IMG-20160405-WA0001

Tribratanewskediri. Mosidi (70) warga Dusun Kalen Desa Sidomulyo Kecamatan Wates Kabupaten Kediri, Senin (4/4) siang ditemukan tewas menggantung di bekas kandang sapi belakang rumahnya. Warga yang mengetahui peristiwa langsung melapor ke pihak kepolisian.

Kapolsek Wates AKP Ag Tri Hardono mengatakan peristiwa gantung diri itu kali pertama diketahui oleh Sukarmi (65), isteri korban. Saat itu, isteri korban sedang mencari korban yang kawatir dengan kondisinya. Sebab, korban mengalami depresi dan gangguan jiwa ingin bunuh diri.

“Dari keterangan keluarga korban. Korban mempunyai penyakit darah tinggi dan sudah dua minggu juga terkena herpes, “tutur AKP Ag Tri Hardono.

Korban yang sebelum mengakhiri hidupnya itu sering berbicara ngelantur ingin bunuh diri. Sebelum ditemukan tewas. Korban minum obat supertetra. ” Korban ini juga mengalami gangguan jiwa. Diduga, korban depresi dan nekat gantung diri, ” terangnya.

Lebih lanjut dijelaskan Kapolsek Wates, pihaknya bersama tim identifikasi Mapolres Kediri dan tim medis Puskesmas setempat melakukan olah TKP. Dari hasil itu tidak ditemukan tanda bekas penganiayaan. “Korban murni gantung diri. Korban gantung diri menggunakan tali tambang warna hijau ukuran 1,5 cm, ” pungkasnya

You may also like...