Dua Perwira Polres Kediri Berganti Jabatan

Tribratanewskediri.com Polres Kediri melakukan gelombang mutasi dua Kapolsek, Senin (29/10).

Dua perwira yang barganti jabatan tersebut adalah Kapolsek Kras dan Kapolsek Ngancar. Gelombang mutasi tersebut diharapkan dapat meningkatkan kinerja dan membawa pembaharuan di Polsek Jajaran.

Dua perwira yang berganti jabatan tersebut adalah Kapolsek Kras, AKP Samsul Huda dan Kapolsek Ngancar AKP Hadi Purnomo. AKP Samsul Huda melanjutkan tugasnya sebagai Panit 1 Ditsuskrim Polda Jatim. Sementara AKP Hadi melanjutkan tugasnya

Sementara untuk pengantinya, Kapolsek Kras dipimpin oleh AKP Ridwan Sahara. Sebelumnya AKP Ridwan menjabat sebagai Kasat Reskrim Polres Kediri. Sementara Kapolsek Ngancar dijabat oleh AKP Iwan Setyo Budi yang sebelumnya menjabat sebagai Wakapolsek Pesantren.

Upacara serah terima jabatan dipimpin langsung oleh Kapolres Kediri AKBP Roni Faisal S.I.K. Kapolres mengungkapkan mutasi jabatan dalam lingkungan polri merupakan hal yang biasa. Hal ini dilakukan untuk penyegaran di polsek jajaran.

“Mutasi di lingkungan polri sudah menjadi hal yang biasa. Selain untuk peningkatkan prestasi juga untuk penyegaran dilingkungan satuan yang dipimpin,” ungkap AKBP Roni.

AKBP Roni menghimbau kepada kedua perwira baru untuk segera beradaptasi dengan lingkungan baru mereka. Selain itu mereka juga diminta untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat sesuai dengai moto polri yang Profesional, Modern dan Terpercaya (Moneter).

“Harapannya semoga wilayah hukum Kras dan Ngancar semakin aman dan semakin baik dalam pelayanan terhadap Masyarakat,” tegas AKBP Roni.

You may also like...