Kanit Binmas Polsek Wates Sampaikan Ke Toga Kabar Penculikan Anak Itu Hoax 

Tribratanewskediri.com Kanit Binmas Polsek Wates Polres Kediri lpda Uji Langgeng bersama anggota Polsek Wates, Jumat (23/3) melaksanakan sholat Jumat di Masjid Tarbiyatulah Islam Desa Pagu Kecamatan Wates Kabupaten Kediri.

Usai melakukan sholat Jumat, Ipda Uji Langgeng mengajak tokoh agama untuk Jagongan Kamtibmas bersama. Jagongan itu dalam rangka menjalin dan meningkatkan hubungan silaturahmi antara Polisi dan tokoh agama.

Dalam Jagongan bersama tokoh agama itu Kanit Binmas Polsek Wates Polres Kediri menyampaikan tentang kabar penculikan anak yang akan di jual organ tubuhnya.

Kabar tersebut tidak benar adanya atau berita hoax. Ipda Uji Langgeng berpesan kepada tokoh agama turut membantu tugas kepolisian dalam menyampaikan himbauan kamtibmas dan tidak mudah percaya dengan kabar yang belum tentu benar atau tidak jelas sumbernya.

“Kami berpesan kepada tokoh agama untuk lebih meningkatkan kewaspadaan dan membantu pihak kepolisian menjaga situasi yang kondusif di lingkungan,” tutur Kanit Binmas. (Hendra)

You may also like...