Lagi, Polres Kediri Dan Gudang Garam Adakan Baksos Kesehatan Dan Santunan 

Tribratanewskediri.com Ratusan warga desa se Kecamatan Kayen Kidul, Kabupaten Kediri mengikuti bakti sosial di halaman kantor Desa Sukoharjo Kecamatan Kayen Kidul Kabupaten Kediri, Senin (14/5/2018).

Baksos yang diadakan Polres Kediri dan PT Gudang Garam Tbk ini dilakukan untuk menyambut hari ulang tahun Bhayangkara ke 72 dalam mengusung  program “Sehat Bersama”.

Acara tersebut terselenggara atas kerja sama PT Gudang Garam Tbk dengan Polres Kediri untuk menyambut HUT Bhayangkara Ke-72 dan mendukung Satgas Nusantara.

Kegiatan Baksos yang kesekian kalinya ini berbeda dengan kegiatan bakti sosial sebelumnya. Kegiatan Baksos kali ini  membantu pengobatan kepada 350 lebih warga Kabupaten Kediri.

Tidak hanya bantuan kesehatan, PT Gudang Garam Tbk yang menjadi mendukung acara tersebut memberikan bantuan sejumlah alat pelengkap kesehatan kepada warga warga yang kurang mampu.

Dalam pelayanan bakti sosial kesehatan kali ini, baik dari pihak Gudang Garam maupun tim kesehatan dari kepolisian melibatkan personel dan tenaga medis yang cukup banyak dibanding kegiatan sebelumnya. Mengingat, antusias jumah warga yang hadir dalam kegiatan tersebut berjumlah cukup banyak, 350 warga lebih.

Gudang Garam memberikan bantuan sebanyak 12 unit kursi roda. Perwakilan Direksi PT Gudang Garam Tbk, Wakil Direktur SDM dan Umum, Slamet Budiono mengatakan kegiatan bakti sosial kesehatan ini diharapkan dapat membawa manfaat positif bagi warga terutama dalam meningkatkan derajat kesehatan masyarakat di Kabupaten Kediri.

Kapolres Kediri AKBP Erick Hermawan mengungkapkan terima kasih kepada PT Gudang Garam Tbk yang telah mendukung sepenuhnya acara Baksos ini. “Kami dari Polres Kediri mengucapkan banyak terima kasih kepada PT Gudang Garam Tbk yang telah mendukung program kami,” tutur AKBP Erick.

Kapolres Kediri juga tak lupa menyampaikan kepada para peserta menjelang pelaksanaan Pilkada Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur ini untuk tetap menjaga kestabilitas keamanan.

“Pilkada Jatim akan mendekati. Mari kita bersama-sama menjaga situasi yang aman dan kondusif. Jangan sampai terjadi hal yang tidak diinginkan,” jelas AKBP Erick.

 

You may also like...