Menjadi Amukan Massa, Pelaku Jambret di Pare Diamankan Polisi

Tribratanewskediri.com Aksi penjambretan terjadi di jalan Anyelir Desa Tulungrejo Kecamatan Pare Kabupaten Kediri, Rabu (22/2) malam berhasil digagalkan oleh warga setempat. Pelaku Penjambretan menjadi bulan bulanan warga Beruntung Anggota Satuan Lalu Lintas Polres Kediri Aiptu Yoyok dan Brigadir Putra yang saat itu melaksanakan Patroli segera mengetahui dan mengamankan pelaku dari amukan massa.

Diketahui pelaku bernama GD (18) warga Desa Sekoto Kecamatan Badas Kabupaten Kediri. sedangkan koran penjambretan adalah mahasiswa kampung inggris, Ismadara Samual (18) warga Desa Liang Kecamatan Salahutu Kabupaten Maluku Tengah.

Peristiwa penjambretan itu bermula saat korban bersama temannya sedang berjalan dan bermain ponsel. Tiba-tiba dari arah belakang pelaku langsung mengambil ponsel korban dengan mengendarai sepeda motor honda Supra dengan Nopol AG 5240 FR. Spontan korban langsung berteriak jambret dan didengar oleh warga sekitar. Pelaku berhasil dikejar dan ditangkap oleh warga selanjutnya menjadi bulan bulanan hingga babak belur.

Selanjutnya pelaku diserahkan ke Polsek Pare Polres Kediri guna proses hukum lebih lanjut. (Hendra)

You may also like...