Pamit Buang Air Besar, Pekerja Jasa Penyeberangan Tenggelam Di Sungai Brantas 

Tribratanewskediri.com Warga di Dusun Nambangan Desa Mekikis Kecamatan Purwoasri Kabupaten Kediri, Rabu (13/6/2018) gempar. Penyebabnya, Eka windu kusuma (25) warga Desa/Kecamatan Badarkedungmulyo Kabupaten Jombang terseret arus sungai Brantas.

Saat ini petugas kepolisian dan BPBD Kabupaten Kediri dan Nganjuk mencari jasad korban. Kapolsek Purwoasri AKP Ismu Kamdaris melalui Kasihumas Polsek Purwoasri Aiptu Budi Santoso mengungkapkan awal mula peristiwa itu terjadi.

Awalnya, korban dan Sugiono warga Nganjuk bekerja memasang bambu sesek untuk usaha penyebrangan perahu.

Pria yang bekerja sebagai jasa penyeberangan itu sekitar pukul 11.00 WIB pamit ke Sugiono buang air besar di sungai brantas.

Sugiano yang menunggu lama temannya itu tidak kunjung kembali membuat kawatir. Sugiono mencari korban di sekitaran sungai.

“Saksi hanya menemukan pakaian, sandal dan kendaraan milik korban di pinggir sungai,” tutur Kasihumas.

Diduga korban terpeleset di sungai brantas. Saksi bersama warga dan pihak kepolisian serta BPBD Kabupaten Kediri dan Nganjuk melakukan pencarian jasad korban.

“Saat ini korban masih dalam pencarian. Tim BPBD Kabupaten Kediri dan Nganjuk serta petugas Polsek dan Polres Kediri mencari korban,” jelas Kasihumas.

You may also like...