Perbatasan Kediri Tulungagung Dirazia

IMG-20160202-WA0140

Kediri, Untuk mempelisir dan menekan jaringan terorisme, zona 5 Polres Kediri, Senin (1/2) malam melakukan razia multisasaran di jalur utama perbatasan antara Tulungagung dan Kabupaten Kediri.

Razia multisasaran itu melibatkan zona 5 antara Polsek Kras, Ngadiluwih, Kandat, Ringinrejo dan Pol Lantas Ngadiluwih. Razia gabungan itu dilaksanakan malam hari untuk mengantisipasi terjadinya barang curian, peredaran narkoba dan dugaan jaringan teroris.

Razia yang dilakukan di jalur utama menuju Tulungagung dan Kediri itu para pengendara roda 2 dan 4 di periksa. Para petugas memeriksa isi mobil dan jok dalam sepeda motor. Tak hanya itu saja, para pengendara juga diperiksa perlengkapan identitas surat kendaraan.

Selain itu, para pengendara juga diperiksa satu persatu. Pemeriksaan pengendara ini untuk memastikan tidak membawa senjata tajam dan narkoba. Kapolsek Kras AKP Muklason mengatakan razia multisasaran untuk mengantisipasi dan mencegah terjadinya kejahatan. ” Dari razia multisasaran kami menemukan pelanggaran pada pengendara roda dua dan roda 4. Kami lakukan tindakan penilangan. Jumlahnya ada 29, “tutur AKP Muklason.(bw)

You may also like...