Polres Kediri Olah TKP Petani Tewas Oleh Tetangganya

Tribratanewskediri.com Warga Dusun Winong, Desa Sidomulyo, Kecamatan Wates, Kabupaten Kediri, Selasa (31/1) dini hari gempar. Sujarwo buruh tani (55) warga setempat dibunuh karena dipergoki masuk ke rumah hendak memporkosa tetangga perempuannya.

Informasi yang dihimpun, peristiwa naas ini bermula ketika Neneng istri bercerita dengan keluarganya.  Jika Neneng empat kali diperkosa oleh korban. Neneng bila tidak melayani nafsu korban maka akan di bunuh bersama anaknya.

Kemudian, Karyono dan Mashuda berencana menjebak korban. Rencananya itupun sesuai rencana. Korban masuk ke rumah Neneng lewat pintu belakang dengan cara mencongkel hendak memporkosa Neneng.

Sementara itu, Karyono keluar rumah diduga menjebak korban. Dia sengaja menyanggong korban bersama keponakannya di luar rumah. Beberapa orang kerabatnya dari Desa Semenan dan Blimbing juga turut menyanggong aksi korban.

Tidak lama setelah korban masuk rumah, para pelaku langsung masuk untuk menangkap korban. Tanpa banyak kata, pelaku menghajar korban menggunakan berbagai alat seperti skop, batang kayu dan bambu.

Korban seorang diri hanya bisa pasrah digebuki pelaku. Akhirnya dalam kondisi terluka parah, korban lari ke rumahnya yang ada di depan rumah pelaku. Korban langsung tersungkur di dalam kamar. Hingga akhirnya tewas.

Kejadian itu langsung dilaporkan ke Polsek Wates. Sehingga petugas yang datang membawa jenasah korban ke RS Bhayangkara. Sementara Karyono, istri Neneng bersama Huda, keponakannya dan Neneng dibawa ke Mapolsek Wates untuk dimintai keterangan.

KBO Sateeskrim Polres Kediri Iptu Panggayuh mengaku, pihaknya masih memintai keterangan Neneng, Karyono dan Huda. “Kami masih memintai keterangan pelaku. Saat ini pelaku kami amankan di Mapolres Kediri,” tutur Iptu Panggayuh.

You may also like...