Polsek Kandangan Olah TKP PNS Jombang Tewas Di Kamar Hotel

IMG-20160605-WA0133

Tribratanewskediri. Toni Sucipto (57) PNS Kem Pekerjaan umum Ditjen SDM BBWS Bengawan Solo, Bojonegoro warga Desa Pesanggrahan Kecamatan Godo Kabupaten Jombang, Sabtu (4/5) pagi ditemukan tewas di kamar 103 hotel Kediri 2 Desa/Kecamatan Kandangan Kabupaten Kediri. Kematian Toni ini, diduga overdosis obat kuat.

Informasi yang dihimpun, awalnya korban sekitar pukul 08.30 WIB datang sendirian ke hotel Kediri 2 untuk chek in. Setelah memesan kamar di nomer 103, selang 30 menit, Eni Kurniawati (49) warga Dusun Kepuh Pundak Desa Sidowarek Kecamatan Ngoro Kabupaten Jombang, datang di kamar tersebut.

Pasangan selingkuh ini kemudian melakukan hubungan layaknya suami istri. Tidak lama kemudian, korban mendengkur dengan lidah menjular ke depan. Eni yang saat itu di bawah, spontan ketakutan dan berteriak lantaran korban jatuh di tubuhnya.

Mendengar ada teriakan di kamar nomer 103, security hotel Kediri 2 langsung menuju ke kamar tersebut. Korban yang saat itu dalam kondisi lemas dan saksi ketakutan langsung memanggil tim medis Puskesmas setempat. Namun, belum datangnya petugas medis korban sudah meninggal dunia. Takut, terjadi hal yang tidak diinginkan peristiwa tersebut di laporkan ke Polsek Kandangan.

Kapolres Kediri AKBP Akhmad Yusep Gunawan melalui Kasubbag Humas AKP Bowo Wicaksono menuturkan mendapatkan laporan tersebut langsung menuju ke lokasi kejadian bersama team identifikasi untuk melakukan olah TKP.

“Di lokasi kami menemukan tas milik korban yang berisi obat merek cobra dalam bentuk kapsul yang berisi 2 biji, ” tutur AKP Bowo.

Lebih lanjut dijelaskan AKP Bowo, di tubuh korban tidak ditemukan tanda bekas penganiayaan. Dugaannya, korban meninggal dunia karena overdosis obat kuat. “Kami menduga korban sebelum melakukan hubungan layaknya suami istri minum obat kuat untuk menambah stamina. Dan jantung korban tidak kuat, akibatnya korban overdosis dan meninggal dunia, ” tandasnya

You may also like...