Polsek Pagu Olah TKP Penemuan Mayat Di Pinggir Sungai

Tribratanewskediri.com Warga Desa Senden, Kecamatan Kayen Kidul, Kamis pagi (12/7) digemparkan penemuan sesosok mayat laki-laki yang bernama Kadiran (67) warga RT 04 RW 02, Kecamatan Kayen Kidul Kabupaten Kediri.  Kadiran (67) meninggal dunia di pinggir sungai Dermo, Desa Senden, Kecamatan Kayen Kidul diduga korban meninggal dunia akibat sakit sesak nafas dan jantung.

Kasi Humas Polsek Pagu Bripka Erwan Subagiyo mengungkapkan peristiwa tersebut diketahui sekitar pukul 08.00 WIB. Pagi itu sekitar pukul 06.00 WIB, Kadiran pergi ke sawah untuk mencari rumput gajah. Kebiasaan tersebut dilakukannya setiap hari di sekitar tanggul sungai Dermo, Desa Senden, Kecamatan Kayen Kidul. Sekitar pukul 08.00 WIB.

Priyo, warga sekitar mengetahui Kadiran tergeletak di pinggir sungai. Saksi kemudian mengecek dan mengetahui korban sudah dalam keadaan meninggal dunia. Kejadian tersebut kemudian dilaporkan ke Polsek Pagu untuk proses hukum lebih lanjut.

“Saat ditemukan, korban sudah dalam keadaan meninggal dunia tergeletak di samping bongkokan rumput gajah,” ungkap Bripka Erwan.  Mendapat laporan tersebut petugas Polsek Pagu mendatangi lokasi kejadian dan melakukan evakuasi. Bersama tim identifikasi Polres Kediri dan Puskesmas setempat petugas melakukan visum.

Selain itu petugas juga meminta keterangan dari keluarga dan saksi lainnya mengenai riwayat hidup korban. Bripka Erwan menambahkan dari keterangan para saksi menyatakan jika korban memiliki riwayat sakit sesak nafas dan jantung. Beberapa kali korban dikontrolkan di RS Bhayangkara Kediri. Sementara dari hasil visum menyatakan tidak ada luka aniaya di tubuh korban.

“Hasil visum dari Puskesman Pagu menyatakan korban meninggal dunia akibat sakit sesak nafas dan jantung,” terang Bripka Erwan.

You may also like...