Polsek Papar Bersama Warga Evakuasi Pelajar Tewas Tenggelam Di Sungai

IMG-20160625-WA0405
Tribratanewskediri. Warga Dusun Gampengrejo Desa Ngampel Kecamatan Papar Kabupaten Kediri, Sabtu pagi (26/6) gempar. Sebabnya, Siti Rahmawati (13) warga setempat di dikabarkan tewas di sungai pariterong dekat rumahnya itu.

Informasi yang dihimpun, awalnya, korban, pagi sekitar pukul 05.00 WIB, bersama ketiga temannya bermain di sekitaran pinggir sungai tersebut. Kemudian, selang setengah jam, korban pamit kepada temannya untuk buang air besar.

Nasib naas menimpa korban, pada saat korban turun ke sungai tiba-tiba korban terpeleset dan langsung terjatuh ke sungai. Korban yang tidak bisa berenang itu langsung berteriak meminta bantuan. Namun, karena kedalaman sungai yang dalam akhirnya korban tenggelam dan terseret arus sungai tersebut.

“Mengetahui korban tenggelam, teman korban langsung berteriak meminta bantuan warga sekitar. Karena korban tenggelam maka korban tidak bisa di selamatkan, ” jelas Kapolsek Papar AKP Kamsudi melalui Kasi Humas Aiptu Siswanto.

Kemudian, warga sekitar langsung mencari korban dan melaporkan peristiwa tersebut ke perangkat desa setempat dan diteruskan ke Polsek Papar. Pencarian yang memakan waktu hampir setengah hari itu, akhirnya korban dapat di temukan.

“Warga mencari di sekitar lokasi. Dan akhirnya kami bersama warga berhasil menemukan jasad korban tersangkut di dam pintu air Desa Mojokerep Kecamatan Plemahan Kabupaten Kediri, ” ungkap Kasi Humas.

Sementara itu, dari hasil pemeriksaan tim medis dan tim identifikasi Polres Kediri, ditubuh korban tidak ditemukan tanda bekas penganiayaan. “Keluarga korban menolak jenazah korban untuk di otopsi. Dan kami membuatkan surat pernyatan dan di saksikan perangkat desa setempat, ” pungkasnya.

You may also like...