Polsek Plosoklaten Olah TKP Buruh Tani Bunuh Diri

Tribratanewskediri.com Warga Dusun Purworejo Desa Punjul Kecamatan Plosoklaten Kabupaten Kediri, Minggu pagi (19/3) gempar. Penyebabnya, Rebo (70) buruh tani warga setempat ditemukan tewas dengan cara gantung diri di ranting pohon belakang rumahnya. Takut terjadi hal yang tidak diinginkan, warga melapor ke perangkat desa dan diteruskan ke Polsek Plosoklaten.

Kapolsek Plosoklaten AKP Suharsono melalui Kasi Humas Polsek Plosoklaten Aiptu Totok Widarto menuturkan peristiwa gantung diri itu diketahui pertama kali oleh kakak korban, Lasemi (80). Pada saat itu Lasemi mencari korban di rumah. Namun tidak ada dan diketahui meninggal dunia gantung diri di ranting pohon belakang rumahnya.

“Kami menerima laporan adanya orang gantung diri langsung menuju ke lokasi kejadian bersama tim identifikasi Mapolres Kediri,” tutur Kasi Humas.

Dari hasil pemeriksaan oleh tim identifikasi dan dokter setempat di tubuh korban tidak ditemukan tanda bekas penganiayaan. Sementara itu, dari keterangan keluarga korban, korban sebelum meninggal dunia mempunyai penyakit sakit perut yang tak kunjung sembuh.

“Kami menduga korban meninggal dunia karena depresi. Kami tidak menemukan tanda bekas penganiayaan di tubuh korban,” jelas Kasi Humas

You may also like...