Polsek Purwoasri Bersama Tim Identifikasi Polres Kediri Datangi Penemuan Laki-Laki Tewas Penuh Luka Di Aliran Sawah 

Tribratanewskediri.com Warga Desa Tugu Kecamatan Purwoasri Kabupaten Kediri digemparkan dengan laki-laki tewas penuh luka di aliran persawahan desa setempat, Sabtu (11/8/2018). Takut terjadi hal yang tidak diinginkan warga melaporkan peristiwa tersebut ke perangkat desa setempat dan diteruskan ke Polsek Purwoasri.

Mayat yang diketahui identitasnya itu ialah Sarmad (75) warga setempat. Kapolsek Purwoasri AKP Didik Warsianto melalui Kasi Humas Polsek Purwoasri Aiptu Budi Santoso menuturkan peristiwa penemuan diketahui pertama kali oleh Sutawi (55) warga setempat.

“Saat ditemukan korban berada di aliran sungai,”tutur Kasi Humas.

Diungkapkan Aiptu Budi Santoso, sebelum ditemukan meninggal dunia di aliran persawahan, korban sempat diingatkan oleh anaknya, Sulistiyani (53). Korban dilarang keluar rumah mengendarai kendaraan sepeda motor.

Karena korban sering terjatuh saat mengendarai sepeda motor. “Korban keluar rumah pagi sekitar pukul 06.30 WIB dan ditemukan meninggal dunia 07.15 WIB di aliran sungai yang tidak jauh dari rumahnya,” jelas Aiptu Budi.

Masih kata Kasi Humas, korban saat ditemukan dalam kondisi luka pelipis kanan dan kiri lecet. Sementara itu, dari keterangan keluarga korban, korban mempunyai penyakit darah tinggi dan sering lemas.

Dari hasil pemeriksaan bersama tim identifikasi dan dokter setempat tidak ditemukan adanya luka bekas penganiayaan di tubuh korban.”Keluarga korban menolak jika korban dilakukan otopsi. Keluarga korban menerima kejadian itu sebagai musibah,” tandasnya.

You may also like...