Rapatkan Barisan, Forkopimca Kandat Gelar Rakor Dengan Tiga Pilar Kamtibmas

Tribratanewskediri.com Semakin meningkatnya gangguan kamtibmas yang belakangan meresahkan masyarakat, direspon cepat oleh jajaran Forkopimca Kandat Kabupaten Kediri.

Sebagaimana pelaksanaan rapat koordinasi yang dilaksanakan dengan melibatkan seluruh Kepala Desa, Bhabinkamtibmas dan Babinsa, serta Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat yang di gelar di Gedung Serbaguna Kecamatan Kandat. Senin, (14/5/2018)

Kapolsek Kandat AKP Ketut Suparta dalam kesempatannya menyampaikan, guna memberikan rasa aman kepada masyarakat sangat diperlukan sinergitas kemitraan antara unsur pemerintahan, Polri dan TNI dengan dukungan para Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat sebagai basis deteksi dini terhadap munculnya gangguan Kamtibmas khususnya paham – paham radikalisme.

“Saya menekankan kepada Tiga Pilar Kamtibmas, tingkatkan kepekaan dan kewaspadaan, laksanakan deteksi dini khususnya terhadap paham radikalisme yang mengarah kepada aksi terorisme,” tegas AKP Ketut Suparta.

Pelaksanaan rapat koordinasi itu sendiri dimaksudkan sebagai upaya dalam penyampaian pesan kepada masyarakat untuk bersama – sama melawan terorisme. (gix)

You may also like...