Safari Ramadhan, Kapolsek Pagu Ajak Seluruh Warga Cegah Radikalisme

Tribratanewskediri.com Kapolsek Pagu AKP Bowo Wicaksono S.Sos bersama 2 (dua) personil melaksanakan Safari Ramadhan ke Masjid Desa di wilayah Kecamatan Pagu dan Kecamatan Kayen Kidul Kabupaten Kediri, Rabu (17/5/2018).

Dalam pelaksanaan Safari Ramadhan AKP Bowo Wicaksono S.Sos, mengajak seluruh yang hadir untuk mewaspadai adanya kelompok teroris dilingkungan masing-masing.

Serta tidak lupa mengajak masyarakat untuk peduli akan lingkungan sekitar bilamana ada tamu orang asing ataupun tidak di kenal segera menghubungi Rt terdekat ataupun petugas yang berwenang dalam waktu 1 x 24 jam.

Dipaparkan AKP Bowo, teroris telah menunjukkan eksistensinya dengan melakukan aksi bom bunuh diri di Gereja maupun Mapolrestabes Surabaya dan di Polda Riau yang mengakibatkan timbulnya korban meninggal dari warga maupun Polisi dari aksi tersebut.

“Peristiwa bom bunuh diri beberapa hari ini yang merupakan bukti eksistensi mereka, Untuk itu mari kita bersama-sama perangi teroris”, tutur Kaposek Pagu.

Kapolsek juga mengingatkan bahwa dasar negara kita adalah Bhinneka Tunggal Ika sehingga segala perbedaan yang ada harus tetap dijaga demi NKRI (Negara Kesatuan Republik Indonesia).

“Negara bukan punya suatu kelompok dan golongan tertentu, namun milik semua warga Indonesia”, tutur Kapolse.

You may also like...