Unit Reskrim Polsek Pagu Grebek Arena Sabung Ayam

Tribratanewskediri.com Unit Reskrim Polsek Pagu menggerebek arena perjudian sabung ayam di Desa/Kecamatan Pagu, Jumat (8/11).

Saat ini petugas melakukan pengejaran terhadap para pelaku yang berhasil melarikan diri pada saat penggerebekan. Petugas mengamankan perlengkapan yang digunakan untuk sabung ayam.

Penggerebekan tersebut merupakan tindak lanjut dari laporan yang diterima Unit Reskrim Polsek Pagu jika di Desa Pagu terdapat arena sabung ayam.

Petugaspun melakukan serangkaian penyelidikan mengenai laporan itu dan mengecek lokasi.

Diketahui lokasi sabung ayam tersebut terletak di area persawahan di Desa Pagu. Petugaspun melakukan penggerebekan setelah melihat adanya aktivitas di lokasi tersebut. Namun sayang saat melihat puluhan petugas, beberapa orang yang ada di lokasi langsung melarikan diri.

Pengejaranpun dilakukan, namun karena lokasi merupakan area persawahan sehingga pelaku dengan mudah melarikan diri. Petugas kehilangan jejak para pelaku dan mengamankan lokasi kejadian. Petugaspun langsung membongkar arena perjudian sabung ayam dan membakar kayu-kayu.

Dari penggerebekan tersebut petugas mengamankan beberapa barang bukti. Diantaranya lima karung ayam, empat timba, tiga lampu, enam fitingan lampu. Selain itu juga diamankan tiga busa spon, dua jam dinding, tiga papan skor, 8 buah spidol, satu lembar karpet dan satu lembar terpal.

“Kami juga mengamankan tiga bulu ayam untuk membersihkan ayam, dua buku catatan dan satu buah tali tampar,” ungkap Kasi Humas Polsek Pagu Bripka Erwan Subagyo.

Bripka Erwan menambahkan petugas masih melakukan pengejaran terhadap para pelaku perjudian sabung ayam. Petugas telah berhasil mengidentifikasi beberapa nama yang diduga terlibat dalam sabung ayam tersebut.

You may also like...